UNNAMED-8

-Raizel POV-

            Seminggu kemudian…

            “Nggak terasa ya udah kelar aja blok obgin. Padahal kalo diitung-itung udah sembilan minggu lewat.” Ujarku sembari menyeruput kopi hitam di hadapanku.

            Iya. Sembilan minggu lamanya aku bisa dengan leluasa lebih dekat bersama Reggie. Menikmati waktu-waktu yang tak sengaja hadir diantara kami berdua. Sudah seminggu lamanya, sejak pertemuan terakhir kami, kami tak bertemu. Bagaimana kabarnya? Aku sendiri tak tahu.

            “Zel! Lo mesti liat yang ada di belakang lo!”

            Aku menurut. Kutolehkan kepalaku ke belakang dan mendapati hal buruk di hadapanku. Si bodyguard menggandeng mesra Reggie!

            Jantungku seperti terhempas, jatuh masuk ke sela-sela perut. Entah apa yang terjadi pada otot-otot oromotor-ku sehingga aku tak mampu berkata-kata lagi. Bagaimana bisa dia bermesraan dengan wanita lain sementara dia memintaku menjaga hati?

            Bagus. Sekarang dia malah memilih duduk tepat memunggungiku sehingga aku dengan leluasa mendengarkan percakapan mereka.

            “Kamu mau makan apa, Sayang?” suara berat itu menyentuh telingaku samar. Oke, sekarang mereka sudah memanggil dengan sebutan aku-kamu.

            “Terserah deh,”

            “Eh, pulang nanti aku anter ya?”

            “Gak usah, Sayang. Kamu kan residen jaga buat malem ini. Udah biar aku pulang naik taksi aja,”

            “Aku nggak mau ngeliat kamu nunggu lama-lama. Kata orang, daerah sini banyak pemalak.” Persis seperti yang pernah dia ucapkan padaku waktu itu.

            Aku tak tahan lagi. Ku hempaskan cangkir yang sedari tadi kugenggam, memberi mereka senyum singkat lantas berlalu pergi. “Raizel!” Tria memanggilku. Peduli setan. Aku sudah tak tahan lagi mendengar percakapan mereka lebih jauh. 

Drew looks at me, I fake a smile so he won’t see

That I want and I’m needing everything that we should be

I’ll bet she’s beautiful, that girl he talks about,

And she’s got everything that I have to live without.

 

Drew talks to me, I laugh ’cause it’s so damn funny

And I can’t even see anyone when he’s with me

He says he’s so in love, he’s finally got it right,

I wonder if he knows he’s all I think about at night

 

He’s the reason for the teardrops on my guitar

The only thing that keeps me wishing on a wishing star

He’s the song in the car I keep singing, don’t know why I do

 

Drew walks by me, can he tell that I can’t breathe?

And there he goes, so perfectly,

The kind of flawless I wish I could be

She better hold him tight, give him all her love

Look in those beautiful eyes and know she’s lucky ’cause

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s